Titus Automatic Putih

Swiss made, dial warna putih crem masih bersih…

Kondisi mesin masih bagus….

Hari tanggal berfungsi nornal dengan power reserve 36 jam

Jam Titus Automatic dial putih mesin kuning…

Mesin dengan 17 Jewels…

SOLD

Thank’s

3 Comments

  1. budi said,

    December 27, 2010 at 10:29 am

    ada lg ga bos kyak serie titus ini??
    kbetulan minat nih sy sma yg spt ini.thx

  2. budi said,

    December 27, 2010 at 10:36 am

    ada lg bos yg spt ini??
    kontak sy budi_djhimen@hotmail.com

  3. March 27, 2013 at 8:25 am

    wah dulu babe saya juga punya ni barang, pernah sekali saya pake ke sekolah, weh bangga banget, jam tangan temen yang lain nggak ada yang ngalahin. Cuman ya itu, sering make otot tangan bisa besar sebelah, berat bo ! Sayang sekarang udah rusak tinggal casing doang. Mesin nya bisa diganti kagak ya kayak si quartz ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: