Sejarah Jam Titus

SEJARAH SINGKAT JAM TITUS

Menjalani hobi jam mekanik (antik) sepertinya bukan berhenti hanya memiliki jamnya saja. Terlebih lagi mungkin mencoba mencari tahu tentang sejarah jam tersebut, baik sejarah pembuatannya atau mungkin sejarah-sejarah lainnya. Mengenai sejarah jam Titus jamkesayangan sangat sulit untuk mencari referensi tentang sejarahnya. Jamkesayangan sangat berterima kasih jika ada penggemar jam Titus dimana pun berada bisa mengirimkan link tentang sejarah jam Titus atau Solvil et Titus. Tetapi untuk sekedar mengobati rasa penasaran tentang sejarah jam yang satu ini jam kesayangan mendapat sejarah singkat tentang jam Titus ini dari situs www.solvil-et-titus.com (tidak termasuk gambar) yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia sbb:

Paul Ditisheim (1868-1945), seorang pembuat jam tangan terkenal dan penemu, adalah seorang tokoh yang sangat terkemuka dalam industri jam Swiss pada masanya. Pada tahun 1887, ia menamai salah satu model awal diciptakannya, Titus, dan dengan demikian merek Solvil et Titus lahir. Solvil, singkatan dari Sonvilier, adalah desa Jura di mana pabrik untuk membuat komponen ini berdiri dan Titus adalah seorang Romawi yang sangat berbakat dan terampil pada masa Kaisar century. Ditisheim pertama sangat tertarik dalam meneliti dan kronometer manufaktur, dan sangat berhasil itu, ditunjukkan oleh fakta bahwa produk itu terus catatan untuk presisi yang dipandang oleh pengadilan internasional bergengsi yang dilakukan oleh Observatories Kerajaan Kew-Teddington dan Neuchâtel.

Produknya sangat bervariasi dari jam tangan navigasi-bertujuan untuk kronometer dengan layar otomatis waktu matahari terbit dan matahari terbenam ke menit setiap hari, dari jam tangan dengan kalender abadi untuk orang-orang yang dapat menyerang dan dimasukkan lonceng, dari kronometer dengan persamaan waktu untuk banyak orang lain dengan banyak fitur rumit. Dipasarkan dengan kira-kira tiga puluh merek, semua jam tangan kronometer dan didukung kreativitas, keterampilan dan abilities.

In innovational 1930, Ditisheim menyerahkan Solvil et Titus ke Paulus-B. Vogel, yang meramalkan kebutuhan memperluas pasar untuk jam tangan dan menciptakan sistem distribusi internasional. Sebagai permintaan untuk artikel eksklusif disusul oleh permintaan pasar massal dan dibantu oleh kenyataan bahwa industri jam Swiss membuat kemajuan mengesankan setelah Perang Dunia Kedua, Solvil et Titus diperluas. Ini berarti pendekatan yang terdiri dari metode komersial lebih dinamis serta sebuah revolusi dalam konsepsi dan manufacturing.

Antara 1950 dan 1970, pasar berkembang pesat di seluruh dunia. Pada 1963, Société des Garde-Temps SA (SGT) telah dibuat, dan Solvil et Titus menjadi salah satu anggota penting grup ini. Pasar geografis, sosiologis dan ekonomi mulai muncul dan di 70 an, Solvil et Titus dibuat tersedia dalam Titus et market.Solvil Asia seri pertama meluncurkan iklan TV romantis pada tahun 1988, dibintangi diva Anita Mui. Membangkitkan sebuah kisah cinta dengan latar di Shanghai tua, kampanye debut ini dipromosikan berdasarkan tema kuno dan terbukti sangat sukses. Akibatnya, penjualan jam tangan Solvil et Titus meroket, dengan merek menjadi simbol ekspresi romantis. Bahkan saat ini, slogan periklanan Cina “天长地久” (diterjemahkan sebagai “Cinta mungkin hilang, cinta yang tetap dengan kasih untuk waktu semua”) secara luas.

The Solvil et Titus brand image diperkuat dan ditingkatkan melalui serangkaian lebih lanjut sangat menarik dan iklan bergerak superstar fitur seperti Dave Wang Chieh, Chow Yun Fat dan Andy Lau juga terkenal di dunia pemain bola Ryan Giggs., mereka telah menjadi klasik industri periklanan Hong Kong. Setelah sukses di Hong Kong, Solvil et Titus diperluas penjualan dan kegiatan pemasaran ke Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Daratan China.

Kotak antik jam Titus Paul Ditisheim

Sejak itu, Solvil et Titus telah menjadi merek  populer di seluruh wilayah. Nevertheless, sikap publik terhadap cinta itu dipengaruhi oleh perubahan yang terjadi di masyarakat. Orang-orang lebih enggan untuk membuat komitmen untuk cinta seumur hidup. Sebagai merek trendi, Solvil et Titus didefinisikan ulang brand image dan mengadopsi slogan baru “Follow My Own Time” untuk menarik sifat independen dari masyarakat modern. Masih identik dengan cinta , positioning merek itu tidak terbatas pada cinta, tetapi juga merangkul cinta dari keluarga dan teman-teman serta konsep harga diri Seiring dengan identitas baru, merek meluncurkan kampanye merek mencolok pada tahun 2003, berturut-turut menampilkan Sammi Cheng dan Karen Mok, ikon wanita modern gaya dan sosialita metropolita. Desain dari jam tangan juga menjadi lebih kontemporer untuk memenuhi selera anak muda maupun orang-muda-heart.

Paul Ditisheim

Solvil et Titus merupakan nama merek yang mempunyai reputasi internasional perusahaan yang telah berkembang selama bertahun-tahun. terkenal perusahaan menikmati saat ini tidak hanya karena jenius inventif pendirinya, tapi juga kualitas components.Bersama grup mereka selama enam tahun, Solvil et Titus telah berbagi topik “cinta” dengan wanita modern melalui penggunaan duta besar selebriti yang ini tidak hanya meningkatkan status merek dalam mode dan pasar aksesoris,. tapi juga ditempa hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. menekankan sifat romantis merek, Solvil et Titus meluncurkan sebuah kampanye merek yang terintegrasi dengan slogan “Waktu adalah Cinta” musim panas ini Ini mengundang. pria modern dan wanita untuk berbagi pandangan mereka terhadap, dan pengalaman mereka tentang, cinta. Kampanye ini dimulai dengan “Waktu adalah Cinta” survei, dengan hasil diumumkan pada bulan Juni. Survei ini dilakukan pada bulan April oleh Synovate, sebuah perusahaan riset internasional otoritatif, dan menutupi sembilan kota dari tiga negara – Daratan China (Beijing, Shanghai, Shenzhen dan Guangzhou), Hong Kong, Singapura dan Malaysia (Kuala Lumpur, Johor dan Penang).

Sekitar 1.200 pria dan wanita berusia antara 20 dan 36 yang diwawancarai tentang pendapat mereka terhadap hubungan antara cinta, waktu dan uang. survei Hasilnya diungkapkan dalam serangkaian iklan penggoda di koran dan outdoor media untuk membangkitkan kepentingan umum Rincian hasil survei juga dapat dilihat di website timeislove.com.dan paralel di kabupaten lainnya.. Setelah “Waktu adalah Cinta” survei, Solvil et Titus meluncurkan merek pertama iklan visual pada akhir Juni Kedua taglines ditampilkan.

Di iklan – “Ambil seumur hidup untuk menemukan cinta?” dan “Peganglah saat untuk gairah?”, telah membawa sikap kontras terhadap kasih. kelinci dan gambar serigala yang digunakan dalam visual juga melambangkan wanita iklan kepribadian yang berbeda ini bertujuan untuk memicu penonton untuk memeriksa sikap mereka sendiri terhadap waktu dan cinta, dan suara pandangan mereka pada papan diskusi online.. Kampanye ini berhasil meningkatkan komunikasi interaktif antara Solvil et Titus dan pemirsanya, serta citra merek kelompoknya antara pelanggan target.

Demikian sejarah singkat dari jam Titus, jika ada yang mau menambahkan silahkan…

Salam-jamkesayangan….

5 Comments

  1. Rian Dwi Cahyo said,

    January 10, 2011 at 5:50 am

    salam kenal, saya memiliki jam antik merek Titus ( kalau tidak salah buatan thn 1987, karena rusak berat, saya simpan di lemari.) mesin Quartz, bezel standar, Dial gold ( warna emas ), tapi yg buat saya aga heran kenapa di rantai nya ada tulisan TitusTitoni ? apa satu pabrik ? atau malah jangan-jangan palsu ( lisensi ) ? apa ada yg tahu kenapa ? terima kasih sebelumnya, salam persahabatan.

  2. Dani said,

    June 4, 2012 at 11:00 am

    Bagaimana pendapt anda tentang jam tangan antik merk guan shi

  3. miftah said,

    July 23, 2012 at 3:04 am

    salam kenal.. bapak saya punya titus 77 , pada bagian cover depannya sudah mulai pudar.. apa ada sparepartnya ? kalau ngak ada apa bisa dibersihkan agar ngak lecet ? trima kasih infonya..

  4. October 23, 2012 at 11:29 pm

    Greetings! Very useful advice within this article!
    It’s the little changes that make the largest changes. Thanks for sharing!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: